Jumat, 21 Maret 2014

UPDATE GAME ASPHALT 8 AIRBORNE DI ANDROID DAN IOS

Game yang nongol di platform Android dan iOS, Asphalt 8 Airborne mendapatkan update yang memberikan peningkatan dalam permainan. Update ini menambahkan mobil mewah dan lokasi trek balapan eksotik yang dinantikan gamer.

Dilansir Phonesreview, Jumat (21/3/2014), peningkatan ini menampilkan lokasi balapan yang terinspirasi dari Asia yang dinamakan Great Wall. Kabarnya, tersedia enam trek racing yang bisa dicicipi para gamer.

Sementara untuk versi iOS, game ini menambahkan fitur broadcasting live streaming Twitch baru. Fitur ini memungkinkan gamer untuk terhubung dengan pemain lainnya dalam komunitas Asphalt melalui Twitch.tv untuk berbagi gameplay, gaya bermain dan kemampuan (skill) lawan.

Beberapa mobil baru dimunculkan seperti Ferrari Testarossa, 2014 McLaren P1, Dodge Challenger dan 2014 Ford F-150. Game ini bisa diperoleh gratis di Android Google Play serta iOS App Store.

Sekuel terbaru dari Asphalt ini disokong mesin game terbaru untuk memberikan pengalaman dan lingkungan balap yang lebih realistis. Game ini menampilkan sekira ratusan event balap, puluhan mobil serta modus permainan terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar