Senin, 24 Maret 2014

DEMI DUKUNG KEKASIH, SHAKIRA RELA JADI "PENGHIANAT"

Penyanyi seksi Shakira rela membelot menjadi suporter Tim Nasional Spanyol pada Piala Dunia di Brasil Juni mendatang. Hal ini dikarenakan kekasihnya, Gerard Pique menjadi salah satu pemain andalan tim Negeri Matador tersebut. 

Shakira sendiri berasal dari Kolombia, negaranya juga lolos ke Piala Dunia. Akan tetapi, penyanyi seksi ini lebih memilih membela La Furia Roja dibanding timnas Kolombia.

Benih-benih cinta antara Gerrard Pique dan Shakira bermula saat mereka pertama kali bertemu dalam pembuatan video klip ‘Waka Waka’ lagu resmi untuk Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Setahun kemudian mereka resmi berpacaran dan hingga Piala Dunia berikutnya hubungan kekasih berbeda negara ini langgeng dan telah di karunia satu orang putra. 

Piala Dunia 2010 Afrika Selatan
Penyanyi berusia 37 tahun ini juga mengaku bangga bisa menjadi bagian dari WAG`s-Wifes and Girlfriends. Dirinya juga tidak pernah melewatkan waktu untuk mendukung Pique baik saat membela Bracelona maupun timnas Spanyol. Pada pesta sepakbola empat tahunan Juni-Juli nanti, Shakira bertekad akan mendukung penuh kekasihnya selama berlaga membela La Furia Roja. 

“Saya tidak pernah menyangka saya akan sangat bangga untuk menjadi WAG`s (Perkumpulan istri dan kekasih pesepakbola). Tapi saya bagian dari mereka dan saya sangat senang. Saya sebisa mungkin datang di banyak pertandingannya. Saya tidak akan ketinggalan menonton Piala Dunia, saya akan ke sana musim ini sebagai groupie,” ujar Shakira kepada TheSun seperti dilansir Dailymail, Selasa (18/3/2014). 

Meski sudah bangga menjadi WAG`s dan rela membelot untuk mendukung timnas Spanyol, penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Rihanna itu mengeluh bahwa pemain sepakbola itu bagai tentara yang tidak pernah miliki waktu dan selalu berpikir untuk kemenangan timnya. 

“Saya harus tinggal di Barcelona karena tim Gerrard (Pique) berada di sana. Pesepakbola seperti tentara, di tidak bisa berpergian bersama saya berlama-lama. Dia selalu berpikir apa yang bisa dia lakukan untuk memberikan kontribusi kepada tim, hal tersebut sangat berbeda dengan dunia keartisan yang saya jalani,” ungkap Shakira.

sumber:http://brasil2014.okezone.com/read/2014/03/22/350/959181/cr7-dikawal-empat-jet-pribadi-ke-brasil

0 komentar:

Posting Komentar