Sabtu, 22 Maret 2014

MICROSOFT TELANTARKAN WINDOWS XP ADALAH KESALAHAN BESAR

Screenshot.
Perusahaan sekuriti AVAST mengatakan Microsoft telah mengambil keputusan yang salah dengan mengabaikan Windows XP. AVAST menyayangkan hal ini karena pengguna Windows XP masih digunakan oleh banyak orang di dunia.

Perusahaan sekuriti tersebut mengklaim bahwa pemberhentian masa dukungan sistem keamanan untuk Windows XP pada 8 April mendatang merupakan mimpi buruk terbesar di bidang sistem keamanan. 

"Menelantarkan Windows XP adalah kesalah besar, khususnya sejak Microsoft tak benar-benar berhasil melakukan transisi pengguna XP ke sistem operasi terbaru," kata AVAST seperti dikutip Ubergizmo, Kamis (20/3/2014). 

Perusahaan sekuriti tersebut juga mengatakan masih banyak penggunanya yang menjalankan Windows XP sebagai sistem operasi komputer. 

"Database AVAST menunjukkan bahwa 23,6 persen dari 200 juta lebih pengguna masih menggunakan Windows XP," lanjutnya.

Dengan habisnya masa dukungan sistem keamanan terhadap Windows XP, perusahaan sistem keamanan seperti AVAST memiliki pasar yang besar dengan menyediakan proteksi untuk pengguna Windows XP. AVAST mengatakan akan memberikan dukungan sistem keamanan untuk Windows XP.

sumber:http://techno.okezone.com/read/2014/03/20/325/957894/microsoft-telantarkan-windows-xp-adalah-kesalahan-besar

0 komentar:

Posting Komentar