Senin, 24 Maret 2014

CR7 DIKAWAL EMPAT JET PRIBADI KE BRASIL

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kabarnya akan membawa empat jet pribadinya ke Piala Dunia 2014 di Brasil, musim panas mendatang. Keempat jet itu akan menerbangkan sejumlah wartawan dan anggota keluarga Ronaldo ke Negara tropis tersebut.

“Cristiano Ronaldo ( dan skuad ) akan tiba dengan sebuah pesawat yang mengangkut 200 wartawan Portugal, serta empat jet eksekutif yang membawa keluarganya,” kata Juru Bicara Timnas Portugal, Ary Bertolino, seperti dilansir NDTVSports, Sabtu (22/3/2014).

Ronaldo yang notebene kapten Portugal itu kerap memberi perbedaan untuk timnya. Tak hanya bersama Madrid, Ronaldo juga merupakan bintang dalam skuad Selecção das Quinas.

Sejak menembus tim senior Portugal di musim 2003 silam itu, pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu telah menjaringkan 47 gol dalam 109 pertandingan. Mantan pemain Manchester United itu juga menjadi kunci sukses Portugal berlaga di Brasil, Juni nanti.

Pada babak play-off pertemuan kedua di Friends Arena, Solna, Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Swedia dan membawa kemenangan untuk Portugal 3-2 (agregat 4-2). Hasil sempurna ini pun mengantar timnya ke Brasil, sekaligus memupuskan mimpi Swedia unjuk gigi di ajang empat tahunan itu.

Di pesta akbar sepakbola nanti pasukan Paulo Bento itu akan berada di Grup G, bersama dengan Jerman, Amerika Serikat, dan Ghana. Portugal akan melakoni laga perdana kontra Jerman pada 15 Juni mendatang.

sumber:http://brasil2014.okezone.com/read/2014/03/22/350/959181/cr7-dikawal-empat-jet-pribadi-ke-brasil

0 komentar:

Posting Komentar