Senin, 24 Maret 2014

GIRL GROUP INI ANGGOTANYA SUDAH MENIKAH SEMUA, LHO

Girl Hood (Foto: Ist.)
Sudah bukan rahasia lagi jika para member girl juga boy group asal Korea Selatan dilarang keras memiliki hubungan asmara oleh manajemennya. Bahkan, tak sedikit manajemen artis memuat hal itu dalam kontrak. 

Namun, hal berbeda disuguhkan sebuah girl group baru yang menyebut diri mereka Girl Hood. Grup di bawah naungan agensi SC Entertaiment ini berberanggotakan empat orang wanita muda yang sudah menikah, dan mereka berencana akan melakukan debut pada bulan ini.

Rencananya Girl Hood akan merilis lagu baru berjudul ‘Honey Sweetie I Love You’ pada 25 Maret lewat situs musik online. Di hari yang sama mereka juga akan merilis album baru. 

Lagu tersebut sangat cocok bagi keempat member yang tetap mengejar mimpi sekalipun sudah menikah. Salah seorang perwakilan agensi Girl Hood mengatakan, “Para member ingin memberikan harapan pada wanita yang menyerah pada mimpi-mimpi mereka karena telah menjadi istri dan ibu. Girl Hood akan mewakili grup ahjumma (tante).” Demikian dilansir Soompi, Senin (24/3/2014).

"Honey Sweetie I Love You" ditulis oleh Ahn Hyun Min yang juga menulis lagu hits "You Make Me Cry" untuk drama serial Master’s Sun.

sumber:http://music.okezone.com/read/2014/03/24/386/959781/girl-group-ini-anggotanya-sudah-menikah-semua-lho

0 komentar:

Posting Komentar