Selasa, 25 Februari 2014

SERI GAME HOROR TERBAIK SEPANJANG MASA

5.Resident evil
Saya rasa tidak ada gamers yang tidak tahu tentang game resident evil ini. Dimulai dari resident evil directur cut yang ada pada playstation 1 pada tahun 1996, saya rasa sudah cukup membuat bulu kuduk merinding. Ini adalah game horor yang pertama kali saya cicipi di playstation 1. Bukan main bergetar tangan saya memainkan game resident evil ini pada waktu itu. Tiap malam saya terbayang akan rasa takut yang mencekam pada game resident evil ini. Game resident evil menceritakan tentang zombie yang terkena virus T yang mana virus tersebut membuat manusia akan menjadi hilang ingatan dan haus akan darah dan menggigit manusia lainnya yang belum terkena virus T.

4. F.E.A.R
Awal mula game ini hanyalah FPS biasa namun saya tidak menduga jika dimasukkan unsur horor di game fear ini. Ya, itulah alma pada game fear. Seorang cewek yang berbadan kecil dengan memakai daster merah dan mirip seperti kuntilanak kalo di indonesianya selalu muncul disaat yang menegangkan. Game ini bercerita tentang seorang tentara yang bermimpi tentang cewek yang bernama alma yang selalu merusak suasana perang. Mimpi anda ini nantinya akan terjadi di dunia real sehingga menyebabkan pasukan tentara mati dan anda di tuntut harus dapat menyelesaikan sampai misi akhir dimana kota akan diledakkan.

3. Silent Hill
Saya rasa tidak ada gamers yang tidak tahu tentang ketenaran game ini. Game yang mencekam di suasana berkabut, kota di penuhi oleh makhluk-makhluk aneh yang akan terus mengejar dan membunuh anda. Di kota mati ini anda akan mengikuti jalan cerita dari game dimana anda akan mencari dimana anak anda berada. Cheryl itulah nama anak ada. Di perjalanan, anda akan dihadapakan oleh beberapa tokoh lain yang semakin membuat dan penasaran dengan game ini. Game silent hill ini bertemakan dunia yang penuh karat dimana dalam dunia ini anda akan bertemu musuh yang membawa pisau bahkan golok untuk membunuh anda hanya sekali tebas. Game silent hill juga memiliki ending yang beragam tergantung kesuksesan anda bermain game. Jika anda berhasil menyelamatkan smeua karakter maka ending game silent hill anda akan baik. Dan sebaliknya jika record anda buruk, maka buruklah ending yang anda dapatkan.

2. Fatal Frame
Bisa kah anda bayangkan jika anda berada di sebuat pulau terpencil, tidak ada satupun sentuhan teknologi disana, listrik yang tidak ada , gambar - gambar aneh dan suara-suara mencekam ? Itulah yang akan anda alami jika bermain fatal frame.

Anda dituntut agar bisa keluar dari kota tersebut namun sayang jalan anda tidaklah mudah. Di perjalanan anda akan dhantui beberapa hantu dan puzzle yang lumayan rumit. Anda anya bisa melawan dan membunuh hantu tersebut dengan me motretnya dengan kamera tua. Anda tidak akan bisa berlari karena hantu lebih cepat dari anda gerakannya.

1. Amnesia: The Dark Descent
Jika anda sudah mencoba semua game horor diatas, maka anda belum ada apa-apanya jika belum mencoba game ini. Mau tahu kenapa ?

Pada dasarnya semua musuh pada game horor dapat dibunuh atau dimusnahkan. Itulah hal yang tidak akan anda temukan di game ini. Anda hanya bisa berlari-dan terus berlari sambil mematikan lampu agar anda tidak ketahuan oleh hantu yang berwajah seram. Anda hanya bisa berlari dan bersembunyi di dalam lemari atau merunduk di antara barang-barang rongsokan.

Anda di tuntut untuk dapat keluar dari rumah tersebut dan yag namanya sebuah permainan, jalan itu tidak mudah. Anda akan dihadapatkan dengan beberapa momen seram. Ketika anda ketahuan oleh hantu, maka layar pc anda akan memerah dan bergoyang, anda akan lari terengah-engah sampai akhirnya hantu tidak melihat anda lagi. Itulah pengalaman luar biasa dari game ini.

Nah sobat ajid game pc game murah. Begitulah beberapa review game horor yang pernah saya mainkan, bagaimana dengan sobat ajid game semua ? Sudah cobakah game - game diatas ?

Game terseram dapat dibeli di pcgamemura.blogspot.com ajid game pc game terbaru 2012, silahkan download list game kami dan nikamti pengalaman bermain game yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar